Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Unik, Ferrari Ini Bisa Dikayuh

Erwin Hutapea - Sabtu, 29 Agustus 2015 | 16:13 WIB

Tangerang, Otomania – Jika Anda ingin merasakan produk Ferrari, tak perlu mahal-mahal membeli tipe California, 458, 488, atau bahkan F12. Ada produk “Kuda Jingkrak” yang dijual jauh lebih murah di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Namun, produk tersebut bukan berupa mobil, melainkan sepeda roda dua.

Sesuai jenisnya, sepeda bermerek Ferrari ini bergerak dengan cara dikayuh. Bila dibandingkan dengan supercar, tentunya sangat jauh perbedaannya sepeda ini. Namun, paling tidak ada nuansa khas supercar modern yang terlihat dari dasbor model balap.

Sepeda ini bisa ditemui di stan Jefferys Indonesia di Hall 1, Indonesia Convention Exhibition. Hakim, pramuniaga yang berjaga di lokasi, menjelaskan, perusahaannya mendapat lisensi untuk memasarkan sepeda bercita rasa Ferrari ini di Indonesia. Semua produk diimpor dari China.

Buat Anda yang terpincut, sepeda Ferrari ini dijual mulai dari Rp 1,788 juta hingga Rp 2,08 juta, tersedia berbagai jenis mulai dari standar hingga model lipat. Bukan hanya itu, Jefferys Indonesia juga menjual sepeda berlambang MINI, Morris, Macaron, dan London Taxi.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa