Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Ferrari Terkencang Hadir di IIMS

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 20 Agustus 2015 | 19:17 WIB

Jakarta, Otomania – Demi memanjakan pecinta otomotif tanah air, Indonesia International Motor Show (IIMS) menghadirkan kendaraan "super seksi" dari Ferrari LaFerrari. Ini merupakan yang pertama kalinya hypercar asal Italia ini menginjakkan kaki di Indonesia.

Bagi yang ingin mengunjungi IIMS nampaknya akan menyesal kalau tidak sempat menengok kendaraan satu ini. Kendaraan super “ngebut” ini merupakan produk kebanggaan Sang Kuda Jingkrak. LaFerrari merupakan satu-satunya Ferrari berteknologi hibrida, kombinasi antara mesin V12 dan motor listrik, serta mampu menghasilkan tenaga hingga 963 daya kuda.

“Salah satu booth yang paling saya suka dan tunggu-tunggu di acara IIMS ini,” ujar Hendra Noor Saleh, Diretktur PT Dyandra Promoindo, saat ditemui di sela-sela acara IIMS, Rabu (19/2015).

Dipadukan dengan transmisi F1 tujuh percepatan, produk unggulan ini menunjukkan capaian nol sampai 100 kpj hanya dalam waktu tiga detik. Untuk menempuh jarak 200 kpj hanya butuh tujuh detik. Ini adalah kendaraan terkencang yang diprduksi Ferrari.

Di dunia, Ferrari hanya memproduksi 449 unit dengan benderol Rp 22 miliar. Penampilannya sangat futuristik dengan desainya yang dirancang oleh Ferrari Styling Center.


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa