Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ferrari 488 GTB Mulai Dipasarkan Setelah Lebaran

Stanly Ravel - Jumat, 26 Juni 2015 | 04:03 WIB
Jakarta, Otomania - Kepastian Ferrari Indonesia untuk meluncurkan sport car terbarunya, Ferrari 488 GTB, akhirnya terjawab. Konfirmasi disampaikan langsung oleh Chief Executive Officer (CEO) PT Citra Langgeng Otomotif, Arie Christopher, dalam acara buka puasa bersama media, di Jakarta, Kamis (25/6/2016).

"Ferrari 488 GTB memang sudah banyak yang menunggu, kita secara resmi akan luncurkan pada 31 Juli 2015 sekaligus peresmian showroom baru Ferrari," ucapnya.

Ferrari 488 GTB memboyong mesin V8 twin-turbo, berkapasitas 3.9 L,  digadang-gadang akan menjadi tulang punggung baru penjualan Ferrari di Indonesia. Sebelumnya, model terlaris merek berlogo kuda jingkrak ini didominasi oleh seri 458 Italia.

"Di Indonesia volume maker-nya dari keluarga 458, khususnya yang versi Italia. Dengan kehadiran penerusnya (488 GTB) kami optimis produk ini bisa menjadi back bone baru di Indonesia," ujar Arie, menjelaskan.

Seri 488 merupakan penerus dari 458, memiliki daya hingga 670 tk dan torsi 760 Nm, sport car ini mampu berakselerasi dari titik 0-100 kpj hanya dalam tiga detik. Sedangkan kecepatan maksimalnya menyentuh 330 kpj.

Showroom

Peluncuran 488 GTB juga sekaligus akan mewarnai peresmian showroom baru, di kawasan Cilandak, Jakarta-Selatan. Adanya tempat dan lokasi baru ini juga menjadi indikasi peningkatan pelanyanan kepada konsumen.

"Yang jelas secara tempat kita lebih besar disana, bengkel dua lantai, showroom juga dua lantai. Secara umum fasilitasnya lebih besar dari yang sekarang," kata Arie, menutup pembicaraan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa