Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jalan-jalan Virtual ke IIMS 2015 [Galeri 360]

Erwin Hutapea - Jumat, 28 Agustus 2015 | 16:48 WIB


Jakarta, Otom
ania – Bagi Anda yang ingin datang ke acara Indonesia International Motor Show 2015 yang diselenggarakan di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, tetapi terkendala oleh waktu dan jarak, tidak perlu khawatir. Anda bisa mengetahui suasana pameran otomotif itu dengan melihat di monitor computer. Di situ Anda akan mendapatkan gambaran seutuhnya mengenai hal apa saja yang ada di pergelaran otomotif itu pada tahun ini.

Gambar yang disuguhkan berupa tur virtual foto 360 derajat. Keseluruhan isinya dapat dijadikan panduan dan Anda seolah-olah merasakan suasana sebenarnya di area penyelenggaraan IIMS 2015. Ruang pamer dari berbagai merek bisa terasa nyata karena pemandangan yang disuguhkan dari segala arah, bahkan Anda bisa memperbesar gambarnya bila ingin melihat obyek lebih dekat.

Ada yang beda pada penyelenggaraan tahun ini, IIMS 2015 mengusung konsep baru dengan tema “The Essence of Motor Show”. Maka dari itu, jangan heran kalau melihat banyak elemen baru di dalamnya.

Saksikan lengkapnya di bawah ini. Biar lebih puas, jangan lupa tekan pilihan full screen.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa