Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Peranti Pelacak Mobil dan Motor Berkisar Rp 1 Juta

Erwin Hutapea - Selasa, 25 Agustus 2015 | 19:05 WIB

Tangerang Selatan, Otomania — Jika saat ini Anda sedang berniat menambah alat untuk keamanan kendaraan, aplikasi alat pelacak pada kendaraan ini patut dipertimbangkan. Anda bisa mendapatkan produk GPS Tracking System dari Fox Logger yang sedang dipamerkan di GIIAS 2015, tepatnya di hall aksesori, ICE, BSD City, Tangerang Selatan. Harganya cukup masuk akal, mulai dari Rp 1 juta hingga Rp 1,75 juta.

Marketing Fox Logger Ronni Hariyanto mengatakan, tersedia dua jenis GPS Tracking yang diperuntukkan sepeda motor dan mobil. Peranti ini bisa dimanfaatkan menggunakan kartu ponsel sehingga bisa memancarkan sinyal setiap saat.

“Harga Rp 1,75 juta akan mendapatkan gratis pulsa selama 1 tahun dan Rp 1 jutaan dapat gratis pulsa selama enam bulan,” jelas Ronni saat ditemui Otomania, Selasa (25/8/2015).

Keunggulan dari produk ini, terang Ronni, mampu menyadap suara, melacak keberadaan mobil, dan mematikan mesin kendaraan dari jarak jauh. Untuk mematikan mesin, tidak ada jarak tempuh. Sebab, selama terdapat sinyal GSM maka kendaraan itu bisa dimatikan.

“Tapi tidak bisa sembarangan, kita merekomendasikan ketika mematikan mesin sebisa mungkin dekat dengan mobilnya, karena mesin baru bisa dimatikan ketika mobil berjalan di bawah 10 kpj, kalau sedang ngebut tidak bisa dimatikan, demi keselamatan mobil juga,” kata Ronni.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa