Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bawa Pulang Harley Termurah, Plus Diskon Aksesori Rp 5 Juta

Erwin Hutapea - Senin, 24 Agustus 2015 | 13:16 WIB


Jakarta, Otomania
— Merek sepeda motor besar (moge) yang terkenal di dunia, Harley-Davidson (HD), tampil pula dalam pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Untuk menarik pengunjung, HD menawarkan program untuk penjualan Street 500 atau model termurah HD saat ini.

Meurut penuturan Sheryl, salah satu pramuniaga di booth HD yang terletak di Hall D JIExpo, tersedia promo menggiurkan untuk pembelian Street 500. Konsumen bisa memperoleh diskon Rp 5 juta setiap membeli semua jenis suvenir dan aksesori.

“Jadi konsumen yang beli motor ini (Street 500), yang ingin membeli aksesori atau suvenir akan mendapatkan potongan Rp 5 juta. Kalau barangnya lebih dari Rp 5 juta, berarti dipotong Rp 5 juta, tapi kalau kurang bisa digunakan lagi, intinya sampai Rp 5 juta,” ujar Sheryl saat ditemui Otomania di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Promo ini, lanjut Sheryl, hanya berlaku selama berlangsungnya IIMS 2015. Harga Street 500 yaitu Rp 225 juta masih off-the road dan Rp 255 juta bila sudah berstatus on-the road.

Sheryl mengaku sudah banyak yang menanyakan dan membeli motor HD termurah ini. “Untuk sekarang ini promo yang sedang kita tawarkan hanya itu,” ucapnya.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa