Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Amazon, Balon Udara Pelindung Kendaraan

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 24 Agustus 2015 | 10:58 WIB

Jakarta, Otomania - Bosan dengan selimut, selubung, atau cover kendaraan yang begitu-gitu saja? Kini ada produk baru, Amazon Protection, produk pelindung kendaraan produksi lokal memberikan solusi untuk menghindari kendaraan anda yang ditinggal cukup lama dari gangguan debu, korosi bahkan binatang seperti tikus.

Car Bubble Protection produk Amazon ini cukup beda dari cover mobil kebanyakan, bahkan terbilang unik, karena bentuknya seperti balon udara.

"Ini produk buatan lokal dan sudah dipatenkan, jadi jika ada yang meniru akan kena sanksi bahkan denda. Produk ini tidak hanya menyelimuti bagian atas kendaraan, tapi menutup seluruh kendaraan hingga bagian bawah mobil," ujar Febriani Utami dari Amazon Protection, Minggu (23/8/2015).

Febriani menambahkan, produk ini bisa awet dalam tujuh tahun sampai delapan tahun, karena terbuat dari bahan yang berkualitas. Dengan plastik yang tembus pandang, keindahan kendaraan kesayangan juga tetap bisa terlihat.

"Produk ini tidak hanya untuk mobil tapi juga sepeda motor. Jadi akan sangat cocok untuk kendaraan akan ditinggal dalam waktu yang cukup lama, empat hari atau lebih," ujar Febriani.

Balon udara ini digelembungkan oleh blower dengan daya listrik 24 watt, jadi tidak boros tarif listrik. Sirkulasi udara yang konstan membuat kendaraan jauh dari korosi karena dan kelembapan udara terjaga dengan tingkat Humiditas antara 30 persen sampai 50 persen.

"Harga produk ini berbeda-beda tergantung jenis kendaraan, untuk SUV berkisar antara Rp 2,2 jutaan, sedan Rp 1,9 jutaan, dan sepeda motor Rp 1 jutaan,"  ujar Febriani.

Bagi yang berminat, sambangi saja bootth Amazon Protection pada pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) di Hall C JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa