Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mengenal Kelebihan Generasi Baru Toyota Hilux

Agung Kurniawan - Minggu, 23 Agustus 2015 | 14:02 WIB

Tangerang Selatan, Otomania — PT Toyota Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan generasi terbaru Hilux di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Kini, sudah waktunya mengenali lebih dekat sosok pikap andalan Toyota di segmen kendaraan niaga ini.

Berlabel "all new", tentu saja Hilux baru ini merupakan generasi baru yang menawarkan ubahan eksterior, interior, mesin, sampai dimensi kendaraan. Toyota melakukan perbaikan dengan fokus pada desain eksterior yang memperlihatkan gabungan gaya ketangguhan dan emosional pengendara. Sementara desain interior memberikan kesan nyaman layaknya mobil penumpang.

Varian baru

Hilux ini juga menawarkan satu varian baru untuk Indonesia, Extra Cabin, hadir untuk memberikan kenyamanan baru. Prinsipnya, varian ini hanya mengakomodasi penumpang di baris depan, tetapi dtitambah ruangan sedikit di belakangnya untuk menyimpan barang. Varian ini hadir dengan grade E 4X4 manual.

Tak hanya tampilan, kemampuannya juga naik kelas. All-New Hilux hadir melebihi ekspektasi dengan beberapa keunggulan utama:

1. Ketangguhan (toughness) dan sekaligus kenyamanan (comfort) dari kendaran pikap. Semua Hilux D-Cab 4x4 sudah dilengkapi rear diff-lock.

2. Di semua grade, All-New Hilux hadir dengan Payload Capacity yang diperluas guna memberikan ruang yang lebih lapang.

3. Dilengkapi fitur keamanan yang lengkap, seperti (ABS, EBD), VSC (pada D-Cab V Grade), dan juga SRS airbag depan (driver and passanger), serta lutut untuk semua varian.

Berikut harga lengkap All-New Hilux:

Single cabin 2.0L MT bensin Rp 194,4 juta
Single cabin 2.5L MT diesel Rp 211,9 juta
Extra cabin 2.5L E 4X4 MT diesel Rp 317,6 juta
Double cab 2.5L E 4X4 MT diesel Rp 377,7 juta
Double cab 2.5L G 4X4 MT diesel Rp 398,5 juta
Double cab 2.5L V AT diesel 4X4 Rp 435,1 juta

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa