Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Indonesia Siap Lepas Generasi Baru Hilux

Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 03:06 WIB
Jakarta, Otomania - Meski sempat mengaku masih pikir-pikir, ternyata Toyota Indonesia sudah menyiapkan generasi terbaru Hilux. Informasi resmi ini baru terdengar di Indonesia, terpaut sekitar dua setengah bulan dari kelahiran perdananya di Thailand, akhir Mei lalu.

Persiapan ini terungkap dari penemuan Otomania pada situs resmi Toyota Indonesia yang sudah memajang sosok pikap andalan ini di halaman muka. Meski belum mendapatkan konfirmasi, sepertinya PT Toyota Astra Motor (TAM) baru mau meluncurkan Hilux terbaru, awal Agustus mendatang.

Dari penampilannya gambar teaser promo yang dikeluarkan Toyota Indonesia, terlihat kalau Hilux yang ditawarkan tidak berbeda dengan yang diluncurkan di Thailand. Ubahan desain dilakukan hampir pada seluruh bagian kendaraan, mulai dari penampilan, desain, sampai dimensi.

Dari promo ini terlihat kalau Hilux akan ditawarkan dalam dua pilihan berbeda, pikap kabin tunggal dan ganda. Untuk kabin tunggal ditawarkan dengan paket fitur sederhana. Sedangkan, sosok utama Hilux terlihat mewah dengan kelir merah.

Menariknya, sepertinya Toyota Indonesia belum berniat memasarkan varian tertinggi Hilux Revo yang sudah dilepas bersamaan dengan varian-varian lainnya di Thailand. Hilux kabin ganda yang ada digambar, terlihat lebih sederhana, tanpa ada Day-Time Running Light (DRL). Lampu utama juga masih halogen, sedangkan Revo sudah menggunakan proyektor. Desain lampu kabut di bemper depan juga sedikit berbeda dengan yang dipasarkan di Thailand.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa