Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Aneka Promo Pembelian Vespa di IIMS 2015

Erwin Hutapea - Sabtu, 22 Agustus 2015 | 19:07 WIB


Jakarta, Otomania
 — Tidak ingin kalah dari kendaraan roda empat, produsen roda dua pun ikut berperan menyemarakkan pergelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) yang diselenggarakan hingga 30 Agustus 2015 di JIExpo, Kemayoran, Jakarta. Para produsen itu menyuguhkan beraneka program yang menggoda pengunjung.
 
Hal itu antara lain terbukti dari usaha Piaggio Vespa yang menyediakan promo untuk setiap model dengan masing-masing paket yang berbeda. Salah satu promonya yaitu konsumen yang membeli secara tunai langsung mendapatkan tambahan aksesori menarik, misalnya flyscreen dan karpet. Sementara konsumen yang membeli secara kredit, ada korting 15 persen, ditambah potongan Rp 1 juta untuk uang muka.

“Ada juga gratis angsuran lima bulan untuk yang mengambil kredit selama tiga tahun,” beber Hardi, tenaga penjual di booth Piaggio Vespa, saat ditemui KompasOtomotif, Sabtu (22/8/2015).

Hardi mencontohkan, seperti uang muka Vespa S 125 IE 3V semula Rp 5,7 juta, setelah didiskon 15 persen menjadi Rp 4,3 juta. Tak berhenti sampai di situ, jumlah itu dipotong lagi Rp 1 juta sehingga biaya yang harus dibayar konsumen hanya Rp 3,3 juta.

“Promo ini berlaku selama di IIMS 2015 saja. Setelah selesai, kembali lagi ke harga biasa. Leasing yang kita gunakan Indomobil Finance,” ucap Hardi, menutup pembicaraan.

Editor : Erwin Hutapea
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa