Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Harga New Suzuki Ertiga "Facelift"

Stanly Ravel - Kamis, 20 Agustus 2015 | 19:49 WIB

Banten, Otomania - Suzuki Indomobil Sales (SIS) akhirnya resmi mengenalkan Ertiga facelift di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Banten, Kamis (20/8/2015). Secara tampilan, MPV tujuh penumpang andalan Suzuki ini tampil lebih segar.

Gril krom dan model bumper baru menjadi ciri pembaruan utamanya. Sedangkan sektor belakang ada tambah garnis di lampu belakang, plus lapisan krom di atas pelat nomor yang membuatnya lebih berkelas.

Suzuki menghadirkan Ertiga facelift dalam tiga tipe, GA, GL, dan GX. Untuk tipe GL dan GX memiliki desain baru pada pada audio serta dilengkapi soket consule box di bagian baris kedua. Kenyamanan lain ditawarkan dari sistem lipat jok hingga 50:50 yang membuatnya makin meningkatkan kenyamanan.

"Pertama kali diluncurkan pada 2012, Ertiga keluar dengan konsep mengerti keluarga. Perubahan yang kami lakukan berdasarkan masukan dan permintaan konsumen pengguna maupu yang sudah mencoba Ertiga," ucap Davy J Tuilan, 4W Deputy Managing Director PT SIS, dalam sesi peluncurannya di ICE.

Bagi yang penasaran, berikut daftar harga serta tipe terbaru dari New Ertiga:

Ertiga GA Rp 179 juta
GL Manual Rp 195,5 juta
GL Otomatis 208 juta juta
GX Manual 203,9 juta juta
GX Otomatis 216,5 juta


Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa