Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pengacara Kondang Dukung Produk Lokal di IIMS

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 20 Agustus 2015 | 09:40 WIB

Jakarta, Otomania
– Hotma Sitompul pengacara ternama tanah air, yang baru ini menangani kasus pembunuhan bocah malang Angeline, hadir di pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) JI Expo Kemayoran, Jakarta Pusat. Bersama dengan rekan dan satu pengawalnya Hotma terlihat bersemangat mengelilingi boothyang ada.

“Sebagai pecinta otomotif saya senang dengan diadakannya pameran seperti ini, dan diharapkan akan terus bisa berlangsung,” ujar Hotma kepada Otomania, Rabu (19/8/2015).

Banyaknya karya-karya anak bangsa yang ditampilkan di IIMS menarik perhatian Hotma, dirinya berharap bahwa Pemerintah bisa terus memberikan dukungan kepada para produsen-produsen lokal tersebut.

“Kita harusnya bangga, kita banyak punya ternyata produk-produk indonesia, yang kita harapkan pemerintah juga ikut menaruh perhatian dan mendukung semua buatan lokal, yang disana ada salah satunya mobil nasional,” ujar Hotma.

Meski ada dua pameran, tandas Hotma, masing-masing memilki keunggulannya sendri, jadi tidak ada salahnya. Lagipula masing-masing pameran juga memiliki pendukungnya sendiri. “Saya akan hadiri dua-duanya, seperti ketika karyawan Mercedes Benz menanyakan ingin diberikan undangan untuk IIMS atau pameran satunya lagi,” ujar Hotma.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa