Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Konsumen Pertama yang dapat Grand New Avanza

Stanly Ravel - Jumat, 14 Agustus 2015 | 11:29 WIB

Jakarta, Otomania - Tak perlu waktu lama untuk memasarkan, Auto2000 sebagai diler resmi Toyota, langsung menyerahkan Grand New Toyota Avanza kepada delapan konsumennya, Jumat (14/8/2015). Penyerahan secara simbolis dilakukan langsung oleh Ivan Petrus Sadik, Chief Opertaion Auto 2000 di Parkir Timur, Senayan.

"Delapan orang ini merupakan pengguna setia Avanza yang melakukan pembelian pertama di diler-diler Auto2000 di Jakarta," ucap Ivan Petrus, saat penyerahan unit di Jakarta.

Kedelapan unit konsumen tersebut adalah, Justa Tatibi dan Siauw Joko Tunggono dari Auto2000 Salemba, Syamsu dan Gustu dari Cabang Wahid Hasyim, Harianto dari Cabang Pramuka, Ulyadi dari Cabang Ambassador, PT Lasantu Sentosa dari Cabang Yos Sudarso dan Mirza Zoebir dari Cabang Cilandak. Kedelapan unit ini terdiri dari dua tipe, Grand New Veloz A/T 1.5 dan Grand New Avanza G M/T.

Selain proses penyerahan, Auto2000 juga memberikan kesempatan untuk para pengunjung merasakan langsung sensasi berkendara New Toyota Avanza. Bahkan, bagi konsumen yang melakukan pembelian selama acara berlangsung bisa mendapatkan program spesial yang ditawarkan Auto2000.


"Konsumen yang membeli New Avanza selama acara ini juga bisa mendapat program menarik. Mulai dari paket kredit menarik sampai undian berhadian grand price 1 unit Avanza dan dua unit motor," ucap Ivan.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa