Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Banderol Grand New Avanza Veloz Naik Sampai Rp 14 Juta

Agung Kurniawan - Selasa, 11 Agustus 2015 | 13:57 WIB

Jakarta, Otomania - Tinggal menghidung hari sampai akhirnya Toyota Indonesia meluncurkan Grand New Avanza dan Veloz, Rabu (12/8/2015) mendatang. Tapi semakin dekatnya waktu peluncuran, terus bermunculan informasi baru.

Salah satu yang paling dinantikan, menyangkut perihal harga jual alias banderol. "Untuk Avanza baru kenaikan sekitar Rp 11 juta. Sedangkan untuk Veloz naiknya hingga Rp 14 juta. Kita juga lagi tunggu nominal resminya. Tapi dipastikan tidak jauh dari itu menurut info yang saya terima," ujar salah satu tenaga penjual di salah satu diler Toyota di Jakarta seperti dikutip dari KompasOtomotif, Selasa (10/8/2015).

Dengan munculnya informasi tersebut, dan beradasarkan banderol saat ini sesuai situs resmi Toyota Indonesia, berarti harga Avanza baru mulai Rp 181.550.000 untuk tipe 1.3 E manual. Sedangkan Veloz dimulai Rp 214,5 juta untuk varian 1.5L manual.

Paling menarik adalah menyimak lonjakan harga yang terjadi pada Grand New Veloz, yang melesat sampai Rp 14 juta. Jika melihat ubahannya, memang cukup signifikan, salah satunya aplikasi proyektor pada lampu depan untuk varian termewah. Kenaikan ini juga sepertinya akan terjadi pada tipe ini.

Diler Toyota di Jakarta juga sudah menjual Grand New Avanza. Konsumen yang berniat dan tertarik bisa melakukan pemesanan di beberapa diler Toyota, bahkan disebutkan bisa langsung memberikan tanda jadi Rp 5 juta.

Baca Juga: Grand New Avanza dan Velos Resmi Meluncur

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa