Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Siap Pasarkan MPV Hibrida untuk Indonesia

Agung Kurniawan - Senin, 10 Agustus 2015 | 12:03 WIB
Jakarta, Otomania - Setelah memasarkan Prius dan Camry berteknologi hibrida, kini Toyota Indonesia mau menambah koleksi pilihannya bagi konsumen. Produk baru ini bermain di segmen multi purpose vehicle (MPV) mewah, adalah Alphard hibrida.

PT Toyota Astra Motor (TAM) akan memajang Alphard Hybrid di pameran otomotif nasional yang diselenggarakan di Tangerang Selatan, 20-30 Agustus 2015. Lewat teknologi yang diemban, varian Hybrida akan menjadi tipe termewah, melengkapi model Alphard dan Verlfire.

”Teknologi ramah lingkungan sejalan dengan salah satu concern kami untuk menghadirkan produk-produk yang irit bahan bakar dengan emisi gas buang yang baik. Ini saatnya bagi Toyota untuk menunjukkan semangat perkembangan teknologi yang menempatkan pelanggan menjadi prioritas tertinggi,” kata Suparno Djasmin, Wakil Presiden Direktur TAM, seperti dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (7/8/2015).

Sebenarnya, Alphard Hybrid bukan produk baru bagi Toyota, karena model ini hanya salah satu dari varian MPV mewah yang dipasarkan di Jepang. Namun, mengingat mobil hibrida ini mahal, maka segmen premium dipercaya jadi segmen yang tepat untuk disasar.

 Meski harganya cukup tinggi, namun masyarakat kelas atas tetap membutuhkannya sebagai teman keseharian yang eksklusif di tengah rutinitas padat. Versi hybrid diyakini akan memenuhi segmen khusus yang mempertimbangkan ekslusivitas dan sisi ramah lingkungan.

Direktur Pemasaran TAM Rahmat Samulo menambahkan bahwa MPV premium tersebut sudah mulai dijual sejak dipamerkan. ”Kalau ada yang minat bisa memesan. Kami menyediakan unitnya by order. Detailnya termasuk harga tunggu saat peluncuran,” ujar Samulo.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa