Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akhirnya, Toyota Grand New Avanza Muncul Juga

Agung Kurniawan - Selasa, 4 Agustus 2015 | 13:22 WIB
Jakarta, Otomania - Setelah hampir dua bulan terakhir bermunculan berbagai macam informasi, penggalan, teaser, potongan gambar, sampai video buram yang sempat viral, akhirnya Toyota Grand New Avanza muncul juga. Sosok generasi baru "mobil sejuta umat" Toyota ini dijumpai di salah satu diler di Jakarta, Senin (3/7/2015).

Terlihat sosok Avanza memang lebih segar, meski berkonsep ubahan minor yang besar (big minor change). Ubahan desain bentuk wajah yang dominan, cukup membuat tampilan Avanza terasa seperti baru, meskipun sebenarnya ini masuk golongan facelift.

Di diler ini, Grand New Avanza tipe G 1.5 berkelir hitam terlihat sedang "nongkrong" di salah satu anjungan pemeriksaan, setelah menjalani inspeksi. Ternyata didapatkan informasi kalau diler resmi Toyota di Jakarta sudah mulai mendapat pasokan Avanza baru sejak pekan lalu. Persiapan ini dilakukan menyusul rencana peluncuran yang akan dilakukan pekan depan, tepatnya 12 Agustus 2015.

Distribusi itu memperhitungkan jarak tempuh ke daerah agar saat peluncuran pada 12 Agustus nanti semua diler Toyota siap serentak menjual Grand New Avanza.

Mau tahu seperti apa ubahan komplet Grand New Avanza, baik eksterior, interior, sampai ruang mesin. Simak Galeri Otomania berikut ini!

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa