Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pertalite Mulai Masuk Bali

Stanly Ravel - Senin, 10 Agustus 2015 | 11:01 WIB
Jakarta, Otomania - PT Pertamina (Persero) makin melebarkan sayap penyebaran bahan bakar Pertalite di Indonesia. Belum genap satu bulan sejak tes pasar mulai 24 Juli 2015 lalu di tiga kota, Jakarta, Bandung dan Surabaya, Pertamina kini mendatangkan BBM dengan kandungan RON 90 ini ke Pulau Dewata.

Hal ini diungkapkan Direktur Pemasaran PT Pertamina Ahmad Bambang. Dirinya mengatakan penyebaran Pertalite di Bali merupakan tahap kedua uji pasar setelah tiga kota sebelumnya.

"Bali dipilih karena pasar potensial sebagai kota wisata. Ini baik untuk mengetahui seberapa jauh respon pasar dan konsumen terhadap Pertalite," ucapnya dalam siaran pers, Minggu (9/8/2015).

Sebelumnya saat dihubungi secara singkat oleh Otomania (8/8/2015), Bambang juga menyatakan bahwa dalam waktu dekat penyebaran Pertalite akan mulai masuk ke wilayah Jawa Tengah dan sekitarnya.

Delapan SPBU

Ketersedian Pertalite di Bali ada di delapan SPBU yang tersebar di tiga Kabupaten dan Kodya. Hal ini ditegaskan oleh GM Marketing Operation Region V Ageng Giriyono dalam siara pers.

"Untuk Provinsi Bali Prtalite tersedia di delapan SPBU. Dua SPBU Kabupaten Badung, 1 SPBU di Kabupaten Gianya, dan lima di Kodya Denpasar," ucapnya.

Untuk lebih jelasnya, ini daftar lengkap SPBU Pertalite yang tersebar di Bali.

1. 5480307 Jl. By Pass Nusa Dua - Jimbaran
2. 5480323 Jl. Sunset Road Kuta
3. 5480511 Jl. By Pass Ketewel - Ds.Ketewel
4. 5480111 Jl. Gatot Subroto 394 X
5. 5480116 Jl. By Pass Pesanggaran
6. 5480128 Jl. Suwung Batan Kendal
7. 5480138 Jl. Marlboro
8. 5480146 Jl. Raya Sesetan

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa