Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda Resmi Luncurkan Sonic150R dan CB150R

Agung Kurniawan - Rabu, 5 Agustus 2015 | 15:41 WIB
Jakarta, Otomania - Setelah sempat melansir gambar siluet kedua produk akhir Juli lalu, akhirnya PT Honda Astra Motor (AHM) resmi meluncurkan New Honda Sonic 150R dan All New Honda CB150R Steetfire di Pusat Niaga JieExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (5/8/3015). Kedua model diluncurkan berdampingan memperkuat segmen sport Honda di Indonesia.
"Langkah ini sebagai upaya kami untuk bisa memenuhi ekspektasi konsumen Indonesia, khususnya di jajaran sepeda motor model sport. Dan hari inilah saatnya menyampaikan rencana tersebut," ujar Toshiyuki Inuma, Presiden Direktur AHM, Rabu (5/8/2015)
 
Kedua produk terbaru tersebut, lanjut Toshiyuki Inuma, dilengkapi dengan mesin generasi terbaru yaitu mesin liquid cooled DOHC 150cc, dan perangkat termutakhir seperti indokator digital, lampu led, ban tubeless dan banyak teknologi canggih yang disematkan pada dua produk terbaru ini.
 
"Meski teknologi yang disematkan bisa dikatakan sama, namun karakteristik dari kedua sepeda motor ini sepenuhnya berbeda," ucap Toshiyuki.
 
Executive Vice President Director AHM Johannes Loman menambahkan, CB150 memiliki design, fitur dan sensasi berkendara yang tidak kalaha dari sepeda motor sport berkapasitas besar lainnya, dan Sonic 150R juga memiliki performa tinggi dengan bodi ringan untuk kelincahan berkendara di dalam kota.
 
"Kami optimis persembahan terbaru kamiakan menciptakan rasa senang serta kebanggaan dalam berkendara bagi generasi muda Indonesia. Dua produk terbaru ini hanya diproduksi di Indonesia, dan menurut kami sepeda motor ini memang layak untuk ditunggu," ucap Loman saat menyampaikan sambutannya.
 
Harga yang dibanderol untuk Honda All New CB150R StreetFire Rp 25.400.000 dengan tiga pilihan warna diantaranya Quantum Red, Macho Black dan Rapid White. Sedangkan untuk New Sonic 150R memiliki empat pilihan warna, Active White, Spartan Black, Energetic Red, dan Neo Magenta dengan harga on the road Jakarta Rp 20.900.000.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa