Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Sosok Honda CB150R StreetFire Baru

Agung Kurniawan - Jumat, 10 Juli 2015 | 16:03 WIB

Jakarta, Otomania — Selain lagi menggodok model terbaru Sonic 150R, ternyata PT Astra Honda Motor (AHM) juga masih punya satu model baru lain untuk dilepas tahun ini, yakni CB150R StreetFire major change. Model ini semula akan dilepas ke pasar pada akhir tahun lalu. Namun karena kondisi pasar yang lesu, waktu peluncuran pun diubah.

Sosok penyegaran StreetFire sebenarnya sudah bocor di berbagai blog. Kini, giliran informasi semi-resmi masuk ke media untuk mengonfirmasi fakta yang sesungguhnya.

Seperti dikutip dari KompasOtomotif, Jumat (10/7/2015), sumber internal AHM akhirnya mengeluarkan sosok StreetFire baru. Model penjegal Yamaha V-Ixion ini kini tampil lebih segar dan kompetitif untuk bersaing di segmen sepeda motor sport kelas 150 cc di Indonesia.

Dari gambar teaser yang diperoleh, terlihat kalau StreetFire baru ini akan memiliki desain yang lebih agresif. Desain lampu depan-belakang, shroud, dan handel belakang secara kasatmata sudah terlihat berbeda, menampilkan kesan lebih berotot.

Informasinya, Honda akan menawarkan lebih banyak kelebihan yang setara bahkan lebih dari kompetitor (V-Ixion Lightning). Kelebihan lain yang ditawarkan, sepeda motor ini akan menjadi model sport di kelas 150 cc pertama yang dibekali LED untuk lampu depan dan belakang.

Rupanya, AHM berfokus membenahi sektor desain yang selama ini banyak menuai kritik. Gaya desain khas moge Eropa mulai digunakan, dan kabarnya hingga mengubah gaya knalpot pendek dan gemuk.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa