Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

D-Tracker Didapuk Jadi Pelopor "Super Moto" di Indonesia

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 4 Agustus 2015 | 07:44 WIB

Jakarta, Otomania – Pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) berharap dengan lahirnya D-Tracker generasi baru bisa menjadi trend setter baru di kalangan pecinta sepeda motor sport Indonesia. Lewat gaya Super Moto, sepeda motor ini memadukan gaya berkendara sepeda motor offroad dan on-road, dianggap paling ideal untuk berkendara di dalam Ibu Kota yang padat.

Michael C Tanadhi Deputy Head Sales Departement Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia mengatakan, selain diameter ban yang diubah, D-Tracker baru juga sudah mendapat settingan mesin baru yang fokus pada putaran mesin menengah ke atas.

“Kebanyakan sepeda motor sport yang berkeliaran di Jakarta jenis sport bike, langka melihat jenis seperti ini, dan ini akan jadi warna baru berkendara di jalanan ibukota dengan tren baru Super Moto,” ujar Michael Kepada Otomania, Senin (3/7/2015).

Michael menambahkan, dengan kondisi jalan di Jakarta yang beragam, sepeda motor dengan ground clearance tinggi ini bisa jadi pilihan terbaik dengan harga yang juga cukup kompetitif di kelasnya.

“Jalanan Jakarta tidak mulus-mulus amat, benyak juga yang rusak, apalagi nanti ketika musim hujan datang, banyak genangan air di mana-mana, dengan sepeda motor D-Tracker ini, berkendara di dalam kota jadi semakin aman dan nyaman, serta tidak menghilangkan kesan gagah,” ucap Michael.

Perubahan D-Tracker Versi Standar ke versi Special Edition ada di setang yang sudah fat bar, terdapat handle cover, pelek dengan rim berwarna hitam, frame cover dan skid plate. Perbedaan harga D-Tracker dengan versi Special Edition hanya terpaut Rp 1 juta.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa