Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Estimasi Biaya Pemasangan "Comfort Carpet"

Stanly Ravel - Rabu, 29 Juli 2015 | 15:06 WIB
Jakarta, Otomania - Debu pada kabin mobil bisa berdampak buruk bagi kesehatan. Selain rajin membersihkan, salah satu solusinya bisa dengan menggunakan karpet lantai kendaraan dengan kemampuan khusus menyerap atau menyimpan debu dan kotoran yang masuk dari alas kaki, seperti produk lansiran Comfort Carpet.

Karpet pada lantai kabin juga berfungsi untuk melindungi lapisan dasar pada mobil agar tidak cepat kotor. Produk pelapis ini terbuat dari Poly Vinyl Chloride (PVC), membuatnya cukup elastis sehingga mudah untuk diaplikasi. Kelebihan lain yang ditawarkan Comfort Carpet adalah minim perawatan, artinya tidak perlu perlakukan khusus.

"Untuk perawatan sama dengan karpet biasa, bahkan tidak perlu harus dicuci terus saat membersihkan kabin. Cukup bersihkan dan dijemur saja," ucap Atjen dari TDC Accecories kepada Otomania, Minggu (26/7/2015).

Untuk harga, lanjutnya, setiap mobil berbeda. Tergantung pada jenis dan ukuran mobilnya. Karena dimensi berpengaruh pada ukuran karpet yang akan digunakan.

Misalnya, untuk beberapa model lansiran Honda yang punya beragam jenis ukuran, harganya cukup beragam. Mulai dari Brio dengan harga Rp 2,485 juta, disusul HR-V Rp 3.110 juta, Mobilio Rp 3,920 juta, Accord Rp 3.015 juta, sampai Jazz Rp 2,365 juta.

Harga yang ditawarkan meliputi muali dari baris pertama, kedua, dan ketiga atau bagasi pada mobil jenis hatchback dan city car. Biaya ini sudah termasuk biaya pemasangan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa