Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Cara Bikin Betah di Dalam Kabin Mobil

Ghulam Muhammad Nayazri - Senin, 6 Juli 2015 | 11:05 WIB

Jakarta, Otomania - Membuat kabin mobil jadi lebih nyaman, sebenarnya bukan perkara sulit. Selain rutin dibersihkan, jangan lupa untuk memasang wewangian, agar saat berkendara, apalagi dalam kondisi jalan yang macet, bisa lebih betah di dalam mobil.

Toko aksesori mobil Aneka Jaya Motor, di Plaza Atrium Lantai 5, Blok A No 32 menyediakan ragam parfum untuk di dalam mobil. Harga yang dibanderol tiap bungkusnya cukup terjangkau, yaitu Rp 50.000.

"Wewangian ini cukup laku, sehari ada lebih dari delapan orang membelinya dan tiap pembeli juga tidak hanya membeli satu bungkus tapi minimal membeli tiga bungkus," ujar Ahun sang pemilik toko kepada Otomania, Rabu (1/7/2015).

Ahun menambahkan, parfum ini banyak diminati selain karena tahan lama wanginya, pilihan jenisnya juga banyak. Seperti aroma stroberi, apel, cokelat, bubble gum, bahkan kopi. Pemasangannya juga cukup digantung, tidak perlu didekatkan di jendela keluar air condition pada mobil.

"Untuk Ketahanan sendiri bisa sampai tiga bulan, dan tidak perlu khawatir karena ini tidak mengandung bahan kimia membahayakan. Jadi kabin semakin sehat dan nyaman," ujar Ahun, menjelaskan.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa