Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rak Depan Belakang Gaya Retro untuk Vespa

Ghulam Muhammad Nayazri - Rabu, 29 Juli 2015 | 14:09 WIB

Jakarta, Otomania - Trend Tik Motor yang berlokasi di Jalan Otista Raya nomor 52 menyediakan front rack dan back rack untuk aksesori skuter Vespa model baru. Selain menambah tampilan lebih retro, aksesori ini bisa dimanfaatkan juga untuk membawa barang-barang.

"Vespa baru maupun lama jika dilihat strukturnya tidak jauh berbeda, bisa dikatakan sebagai kendaraan multiguna, bagian deknya yang luas bisa leluasa membawa barang, apalagi jika ada tambahan aksesori depan dan belakang seperti rak (rack), semakin bisa bawa banyak barang," ujar Koh Kim, Senin (27/7/2015).

Tersedia berbagai jenis front rack dan back rack. Untuk aksesori ini dibanderol Rp 300.000 sampai Rp 350.000. Bahannya besi chrome buatan Bandung, Cempaka Putih dan Cengkareng.

"Kalau beli yang asli bisa tiga kali lipat harganya, maka dari itu kita jualnya yang buatan lokal agar masuk harganya, lagi pula kualitas dan fungsi tidak jauh berbeda, malah akan semakin membuat pada pengusaha lokal terangkat," ujar Kim.

Dalam dunia Vespa, lanjut Kim, yang terpenting adalah kreativitas daripada harga. Jika memang ada harga yang lebih murah tapi tidak merugikan, kenapa harus ragu membelinya. "Vespa bisa menjadi bagus dengan harga yang murah. Salah satu contohnya harga aksesori ini," ucap Kim.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa