Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kondom Sokbreker untuk Tiger dan Mega Pro

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 26 Juli 2015 | 12:05 WIB

Jakarta, Otomania - Toko askesori sepeda motor klasik Kelontong Motor Jadul (KMJ), punya cara untuk bisa membuat sokbreker jadi terlihat besar dan gagah, bahkan rapih. Caranya dengan memasangkan aksesori, berupa kondom sokbreker.

"Selain berguna dari segi tampilan, kondom ini juga dapat menghalangi kotoran yang akan menempel pada sokbreker. Bahkan membersihkan bagian ini juga menjadi semakin lebih mudah," ujar Dimas Arianto pemilik toko aksesori dan modifikasi KMJ, kepada Otomania, Sabtu (25/7/2015).

Dimas menambahkan, harga yang dibanderol untuk aksesori ini yaitu Rp 175.000 sepasang atas dan bawah. Ada yang berwarna hitam dan chrome dan dijual dengan harga yang sama. Bahan kondom sokbreker ini dibuat dari stainless steel.

"Aksesori ini hanya cocok digunakan untuk sokbreker belakang Honda Tiger dan Megapro, dan akan lebih pas lagi jika pemasangan dilakukan setelah dimodifikasi ala sepeda motor jaman dahulu. Karena kondom ini awalnya terinspirasi dari sepeda motor BSA (Brimingham Small Arms Company) yang sudah dari pabrikannya memiliki kondom di bagian sokbreker," ujar Dimas.

Terkait dengan pemasangannya, lanjut Dimas, bisa dilakukan di spesialis sokbreker, hanya dengan membayar Rp 30.000. Bagi yang berminat bisa langsung saja kunjungi toko KMJ di Jalan Lio Seberang Kecamatan Pulogadung atau pintu masuk SMPN 90, Jakarta Timur (53CF113D).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa