Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pelek Taiwan Bikin Mobil Lebih "Kece"

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 19 Juli 2015 | 04:14 WIB

Jakarta, Otomania - Perubahan kaki-kaki dengan ukuran pelek lebih besar dari standar kerap kali dilakukan oleh pemiliki kendaraan, agar terlihat lebih "berisi", ceper, sekaligus modis. Ini merupakan bentuk modifikasi yang langsung bisa dilihat efeknya oleh orang lain, selain dari modifikasi mesin dan interior.

Toko Wahyu Ban yang berlokasi di Mall Mega Glodok Kemayoran Lantai 6 Blok E 3 Nomor 2, memiliki pilihan pelek untuk melengkapi tampilan mobil agar lebih bergaya.

"Biasanya peubahan pelek lebih lebar dua angka, seperti kalau ukuran pelek aslinya 14 di ganti dengan yang ukurannya 16. Untuk pelek ukuran ini juga lebih laris dibanding dengan yang lain," ujar Uni Wahyu pemilik dari Yahyu Ban kepada Otomania, Selasa (14/7/2015).

Pelek ukuran 16 yang disediakan Wahyu Ban asal Taiwan bermerek Milano dan T37. Harga yang dibanderol untuk paket pelek tersebut yaitu Rp 4,5 juta, untuk semua merek di ukuran 16, dengan bahan aluminium.

"Yang membeli pelek ini kebanyakan untuk digunakan pada mobil jenis Agya dan Ayla. Mungkin agar image mobil murahnya bisa jadi berubah lebih keren," ujar Uni Wahyu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa