Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi Pebalap Satu Hari ala Michelin

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 7 Juli 2015 | 04:06 WIB


Jakarta, Otomania
- PT Michelin Indonesia segera memberangkatkan tiga orang pemenang kompetisi balap online Michelin The Right 2 Race, untuk bisa merasakan bagaimana menjadi pebalap dalam satu hari, sekaligus menjajal kebolehan mobil balap kelas dunia. Ketiga pemenang ini, adalah Zoultan Tariq, Hartono dan Agus Herianto.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sirkuit Sepang, Malaysia, Sabtu (18/7/2015). Selain Indonesia, ada juga pemenang dari lima negara lain yang akan bergabung, seperti Australia, Thailand, Singapura, Filipina dan Malaysia. Ajang Michelin Pilot Sport Experience (MPSE) ini sudah memasuki tahun yang ke-10.

Victor Daniel, Marketing Manager 4Wheels Division PT Michelin Indonesia mengatakan, sejak tahun lalu, MPSE mualai melibatkan pemenang dari Michelin The Right 2 Race dan antusias peserta game balap ini pun semakin meningkat. Terdapat lebih dari 5.400 peserta, di mana terjadi peningkatan dari Indonesia sekitar 31 persen dibanding tahun sebelumnya.

"Peserta bisa log on di www.theright2race.com dan bisa merasakan langsung euforia balapan sesungguhnya seperti pembalap Formula1, dengan memilih dan menyesuaikan helm yang akan dipakai sesuai selera masing-masing. Langsung saja masukbagi yang berminat sebagai latihan untuk kompetisi tahun depan," ujar Victor, Senin (6/7/2015).

Pandu Nuhuswantoro, pemenang Michelin The Right 2 Race tahun lalu mengatakan, ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Mengemudi mobil Formula 4 dan Formula Le Mans di Sirkuit Sepang Sungguh menjadi sensasi sendiri.

"Kami semua dijamu layaknya pembalap sungguhan, dari mulai datang hingga penginapan. Serta cek kesehatan sebelum berendara, bahkan disediakan jasa pijit pribadi jika mungkin  badan terasa pegal seetelah mencoba kendaraan luar biasa tersebut," ujar Pandu.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa