Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Pemenang Program Selamat Berkendara Michelin

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 28 April 2015 | 10:04 WIB

 

Jakarta, Otomania – Tiga peserta terbaik Program Kampanye Tunjukin Safetymu! Ayo Tertib & Selamat Berlalu Lintas, diumumkanoleh Michelin. Juara ditentukan berdasarkan nilai total tertinggi setelah melewati serangkaian kegiatan dan ujian, bersama dengan 100 peserta lainnya.

Juara satu yang sekaligus mendapat penghargaan Best Driver adalah Slamet Sasongko dari PT. Air Liquid, untuk juara kedua Ismail Fahmi dari Puninan Fueller, sedangkan peringkat ketiga yaitu Raden Suwinto dari Syncrum Logistic. Kegiatan ini diselenggarakan PT. Michelin Indonesia yang bekerja sama dengan Polda Metro Jaya serta Kementrian Perhubungan dan Global Road Safety Partnership.

“Kami sangat gembira, program edukasi safety dalam berkendara yang sudah menjadi agenda tahunan ini berjalan dengan sukses. Program ini merupakan bagian dari kampanye road safety yang rutin diadakan Micelin Indonesia,” ujar Jean Charles Simon County Director PT. Michelin Indonesia, dalam siaran resmi yang diterima, Senin (27/4/2015).

Program yang digawangi Michelin Indonesia ini terdiri dari sesi-sesi yang berisi edukasi terkait dengan informasi tata tertib lalu lintas yang dijelaskan oleh kepolisian, pemahaman akan kondisi kelayakan kendaraan oleh Direktorat Jenderal Perhubungan Darat Kementrian Perhubungan. Michelin yang memberikan paparan mengenai keselamatan ban, dan Hino sebagai perusahaan Bus dan Truk juga ikut memberikan edukasi teori dan praktek.

Jean-Charles berharap bahwa peserta program edukasi ini  bisa terus mempengaruhi rekan kerja maupun masyarakat sekitar, untuk terus sadar akan pentingnya selamat berkendara.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa