Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hebat, Rio Kembali Raih Juara GP2 di Silverstone

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 5 Juli 2015 | 18:33 WIB


Silverstone, Otomania
- Rio Haryanto pebalap GP2 asal Indonesia kembali menjadi jawara setelah finish pertama pada Race 2 di Silverstone, Inggris, Minggu sore (5/7/2015). Sejak start, Rio sudah memimpin balap dan terus meninggalkan lawan-lawannya di belakang hingga finish dengan catatan waktu 36 menit 27.949 detik.

Raihan ini membawa Rio pada posisi ke tiga di klasemen musim ini dengan 91 poin, jauh meninggalkan Raffaele Marciello dan Pierre Gasly. Di puncak klasemen masih ditempati oleh Stoffel Vandoorne dengan 170 poin dan urutan kedua dihuni Alexander Rossi 105 poin.

Jika melihat data klasemen, Rio memiliki peluang besar untuk bisa merebut posisi kedua yang ditempati Alexander Rossi dari tim Racing Engineering. Musim ini masih tersisa lima laga lagi.

Sebelumnya Rio juga berhasil mencapai poin penuh pada sprint race di Austria dan sempat tertinggal pada dua laga sebelumnya di  Barcelona dan Monaco. Namun pada dua laga terkahir ini nampaknya Rio mulai menunjukkan tajinya. Semangat Rio!

Hasil balapan GP2 2015, Silverstone, Sprint Race

1

R. Haryanto

Campos Racing

36:27.949

2

R. Marciello

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa