Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Kesempatan Nonton Balap GP2 dan Pelesir ke Eropa

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 30 April 2015 | 16:50 WIB
Jakarta, Otomania - Pertamina sebagai sponsor utama Rio Haryanto, pebalap Indonesia di ajang GP2 Racing, meresmikan program Pertamax Fastron Go To Europe (PFGTE), Senayan City, Kamis (30/4/2015). Sama dengan perhelatan yang telah berlangsung 4 tahun, Pertamina memberi kesempatan kepada konsumen untuk mengikuti undian, sekaligus memberi dukungan langsung untuk Rio.
 
Bagi 10 pelanggan pertamax dan fastron yang beruntung akan menyaksikan Rio berlaga di GP2 Monza, Italia dan wisata keliling Eropa. Ada juga hadiah hiburan berupa emas batangan, Samsung Galaxy Note 4, Iphone6, Voucher BBK Rp 1 juta dan Fastron 4 liter.
"Ini menjadi salah satu bukti apresiasi tertinggi Pertamina kepada pengguna setia Pertamax dan Fastron. Untuk memberikan kesempatan lebih besar kepada konsumen, tahun ini Pertamina kembali menggelar PFGTE yang diharapkan para konsumen, khususnya di Tanah Air, mencintai produk dalam negeri," ujar Wiyanda Pusponegoro Vice President Corporate Comunication PT Pertamina, saat seremonia.
 
Pelanggan cukup megumpulkan struk dari pembelian produk Pertamax/Pertamax Plus/Pertamina Dex minimal Rp 200.000 untuk kendaraan roda empat, atau minimal Rp 20.000 untuk kendaraan roda dua. Sedangkan bagi pengguna Fastron Series, kesempatan dapat diperoleh dengan membeli produk pelumas Fastron 4 liter atau 1 galon.
 
Program undian dimulai pada 1 Mei dan ditutup pada 5 Agustus 2015. Hadiah akan diundi dalam tiga periode undian, yaitu pada 17 Juni, 8 Juli dan 12 Agustus 2015. 

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa