Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Bongsor SYM Laris Puluhan Unit

Stanly Ravel - Rabu, 1 Juli 2015 | 10:01 WIB
Jakarta, Otomania - Memasuki hari ke-33 Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015, PT Sanyang Motor Indonesia (SMI) selaku produsen dari SYM, mendapat hasil positif dari skutik bongsornya, SYM GTS 250i dan MAXSYM 400i.

Kedua produk ini menjadi tulang punggung penjualan SYM di JFK 2015 dengan total penjualan sebanyak 32 unit. Hal ini pun diutarakan oleh Wahono, Marketing Manager SMI kepada Otomania saat mengunjungi booth SYM di Kemayoran, Selasa (30/6/2015).

"Sepanjang Jakarta Fair sudah 32 unit yang laku, 30 dari yang GTS 250 cc dan duanya lagi dari yang model 400. Dua model ini jadi tulang punggung penjualan disini," ucap pria ramah ini.


Rata-rata konsumen pembelinya berasal dari kota besar di pulau Jawa, tapi Jakarta tetap menjadi pasar terbesar yang kemudian disusul oleh Bogor. "Jakarta dan Bogor, pembelinya pria mapan, dengan usia mulai dari 35-45 tahunan," ujarnya.

Sedangkan untuk produk skutik retro Taiwan yang diluncurkan beberapa waktu lalu, Attila Venus 125, sampai saat ini ternyata belum mendapatkan angin segar.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa