Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

SYM Attila Venus Berharap Mencuri Hati Anak Muda

Stanly Ravel - Rabu, 10 Juni 2015 | 08:03 WIB
Jakarta, Otomania - Keluar dengan tampilan desain retro modern membuat PT Sanyang Motor Indonesia (SMI) optimis dengan jagoan barunya, Attila Venus 125 EFI. Managing Director, SMI Wilianto, mengaku optimis bahwa Venus mampu untuk mencuri hati dari kalangan anak muda.

"Venus akan mengincar segmen kalangan menengah kebawah, dengan target utamanya kalangan anak muda seperti mahasiswa," ujarnya saat berdialog dengan beberapa wartawan di JFK malam tadi (9/6/2015).

Menurutnya, Attila Venus 125 EFI datang bukan hanya bermodalkan sisi desain yang menarik, tapi juga didukung dengan kelengkapan fitur-fitur modern serta mesin yang bertenga.

SYM Attila Venus diimpor utuh (CBU) langsung dari Taiwan dan resmi meluncur dengan harga Rp 23,8 juta di Indonesia. Tingkat kepecayaan diri yang tinggi membuat SMI berani memasang target penjualan cukup menantang.

"Kami menargetkan 300 unit dalam sebulan untuk Attila Venus. Kondisinya ready stock dan jaringan kami juga sudah berkembang dibeberapa daerah seperti Jakarta, Bandung, Batam, dan Bali," ujar Wilianto.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa