Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Skutik Retro dari Taiwan

Stanly Ravel - Senin, 1 Juni 2015 | 07:01 WIB

Jakarta, Otomania -Selain mengandalkan GTS250i, ternyata PT Sentra Karya Ekamegah (SKE), distributor resmi motor SYM masih punya jagoan lain untuk diperkenalkan di Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat. Masih bermain di genre matik tapi dengan nuansa retro modern.

Produk baru ini adalah Attila Venus 125. Dari penampilannya, terlihat memang sosoknya mirip salah satu produk dari merek Italia. Apalagi dengan model lampu utama yang membulat disertai desain lekukan bodi yang terlihat serupa.

"Desainya memang mirip sama tetangga sebelah, bisa dibilang Vespanya Taiwan ini," ucap Marketing Manager SKE, Wahono, bercanda kepada Otomania, Jumat (29/5/2015).

Sesuai namanya, Attila Venus datang dengan mesin berkapasitas 124.6 cc. Bukan hanya soal mesin dan tampang saja yang menjadi andalan, tapi Venus juga sudah mengusung teknologi smart idle stop system, seperti Honda Vario atau PCX.

Bukan hanya itu, fitur-fitur lainya juga sudah tersedia seperti, day running light, LED pada lampu stop belakang yang berbentuk seperti kalung, serta remote kunci dengan empat fungsi sekaligus.

"Rencananya kita juga akan luncurkan resmi di sini (PRJ), harganya itu Rp 23,8 juta. untuk menarik konsumen kita juga bawa model yang sudah dimodfikasi ringan dengan tema Hello Kitty," ujar Wahono.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa