Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Moge Kawasaki Ini Inden Dua Bulan

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 25 Juni 2015 | 08:34 WIB

Jakarta, Otomania - Pasar big bike (moge) yang mulai tumbuh di 2015, menjadi lahan baru produsen-produsen sepeda motor, khususnya merek-merek asal Jepang. Kawasaki Motor Indonesia (KMI) adalah salah satu produsen yang bermain di segmen ini. Tercatat, pada Mei 2015, Kawasaki mampu melepas 400 unit mode yang didominasi Vulcan S.

Situasi tersebut disampaikan Michael Candra Tanadhi, Deputy Head Sales Dept. Marketing and Sales Division PT KMI. Michael menyebutkan, Vulcan S adalah model yang punya banyak peminat di pasar moge nasional.

"Kalau untuk first entry big bike, dan dengan model chopper itu rasanya yang paling mumpuni untuk saat ini adalah Vulcan. Jadi tidak heran kalau peminatnya cukup banyak. Pada bulan pertama saja kita sudah delivery 200 unit ke diler-diler Kawasaki," ujar Michael, Selasa (23/4/2015).

Michael menambahkan, hal tersebut memang sesuai dengan prediksi, model yang ditawarkan ini memang tergolong unik dan menarik. Vulcan hadir dengan tampilan Japanese cruiser dan sentuhan chopper.

Mengejutkannya lagi, lanjut Michael, bahwa saat ini Vulcan S sudah dalam posisi inden. Tidak tanggung-tanggung, konsumen harus menunggu antrian sekitar dua bulan, untuk bisa membeli moge Kawasaki ini.

"Meski sudah memprediksi akan diminati, namun tidak terpikirkan akan inden. Ditambah lagi ada momen Jakarta Fair Kemayoran 2015, konsumen semakin berbondong-bondong datang dan melakukan pemesanan di sana, sehingga daftar inden semakin bertambah," ujar Michael.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa