Yamaha Ajak Ribuan Pemudik Sepeda Motor Naik Bus

Agung Kurniawan - Rabu, 24 Juni 2015 | 17:01 WIB
Jakarta, Otomania – Yamaha Indonesia menjaga tradisi mudik bareng menjelang Lebaran tahun ini. Ribuan pemudik sepeda motor akan diajak pulang kampung bersama naik bus, berangkat dari kantor pusat PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) di Pulogadung, Jakata Timur, Sabtu (11/7/2015).

”Budaya mudik bersama Yamaha berlanjut, kami ingin berbagi berkah dan memberikan pelayanan bagi konsumen agar dapat ke kampung halaman masing-masing bertemu keluarga saudara untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Pemasaran PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) dalam siaran resmi, Rabu (24/6/2015).

Tahun ini, Yamaha Indonesia menyediakan 1.250 kursi bagi seluruh konsumen, dalam program bertajuk, "Mudik Kita 2015", yang merupakan akronim dari Keselamatan, Irit, Tenang, dan Aman. Dua hari sebelum keberangkatan pemudik, tepatnya Kamis (9/7/2015), akan diberangkatkan terlebih dahulu 150 unit sepeda motor milik para pemudik.

Yamaha membagi kelompok pemudik dalam dua jadi dua tujuan mudik tahun ini, 700 orang ke Yogyakarta dan 550 orang ke Semarang. Rute ke Yogyakarta akan melalui Bandung -Tasikmalaya - Banjar - Gombong - Kebumen - Purworejo. Sedangkan ke Semarang bakal melaju via Indramayu - Cirebon - Tegal - Pekalongan - Kendal.

Diskon

Selain mengajak konsumennya mudik, Yamaha Indonesia cukup cerdik dengan menawarkan potongan harga Rp 2,5 juta berupa voucher bagi seluruh peserta "Mudik Kita 2015". Upaya ini dilakukan untuk mencari kesempatan mendorong minat anggota keluarga konsumen di daerah untuk ikut beli Yamaha.

Bagi konsumen Yamaha yang bermiat, bisa memenuhi beberapa persyaratan berikut ini, yakni masing-masing satu lembar fotokopi STNK motor Yamaha (semua tipe), tanda pengenal (KTP/SIM/K.Pelajar) anggota mudik, akta kelahiran bila untuk pemudik balita, kartu keluarga, dan biaya Rp 50.000.

Setiap peserta akan mendapatkan fasilitas, bus pariwisata AC, masing-masing menampung 50 kursi, asuransi jiwa, satu kali makan sahur per orang, voucher pembelian motor senilai Rp 2,5 juta, satu power bank, satu kali makan buka puasa per orang, merchandise (t-shirt, pin) per orang, dan kotak P3K beserta obat-obatan.

Fasilitas tersebut belum termasuk doorprize berupa 6 set parcel, voucher belanja 6 buah @ Rp 250.000 yang akan diundi saat keberangkatan. Saat perjalanan di dalam bus juga digelar pembagian doorprize berhadiah satu buah helm dan 5 payung menarik.

Berikut Tempat Pendaftaran Mudik Yamaha 2015:

- Jakarta Fair Kemayoran
- Flagship Shop JAKARTA
- CITRA Bungur
- PUTERA Ragunan
- MEKAR Bintaro
- DETA Lebak Bulus
- DETA Pondok Bambu
- PERSADA Motor Rawamangun
- SUMBER MAS Kramat Jati
- PUTERA Buaran
- NIAGA motor Cengkareng
- MEGA UTAMA Jembatan Lima
- ABADI Motor Arteri Jalan Panjang
- BAHANA Tanjung Priok
- PUTERA Tanjung Priok


Editor : Agung Kurniawan

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X