Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Paket Spion Elektrik "Mobil Murah" dengan Harga Terjangkau

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 23 Juni 2015 | 13:32 WIB

Jakarta, Otomania - Beberapa mobil murah (low cost green car/LCGC) belum dilengkapi pengaturan kaca spion elektrik. Jangan khawatir kelengkapan tersebut bisa didapat di Karya  Jaya, Mega Glodok Kemayoran lantai 5, blok D6, nomor 3.

"Mobil LCGC belum canggih spionnya, masih manual dan belum bisa lipat otomatis. Tapi kita punya cara sendiri untuk mengubahnya, jadi mobil semakin keren," ujar Aziz salah satu mekanik, Senin (22/6/2015).

Untuk Ayla dan Agya, modifikasi spion dihargai Rp 1,5 juta. Sedangkan untuk Datsun Go Rp 2,5 juta. Biaya tersebut termasuk ongkos pemasangan dan prosesnya tidak terlalu lama.

”Datsun lebih mahal karena yang diganti spionnya dan hanya disisakan lehernya atau tangkai dudukannya saja, dan spion juga harus di cat sesuai dengan warna body mobil. Dalam proses pengerjaannya juga terbilang sulit karena banyak rangkaian kabel," ujar Aziz.

Jenis spion bisa dipilih konsumen khususnya untuk Datsun, umumnya menggunakan milik All New Yaris, All New Vios, dan Camry Hybrid.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa