Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mitsubishi Ajak Servis Sambil Berbuka Gratis

Agung Kurniawan - Jumat, 19 Juni 2015 | 17:20 WIB
Jakarta, Otomania - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mengajak para pelanggan pengguna kendaraan niaga mereka untuk servis memasuki Ramadhan tahun ini. Intensitas kerja yang tinggi sepanjang awal Ramadhan kerap terjadi, sehingga memastikan kondisi kendaraan tetap prima jadi hal bagi kalangan usahawan.

Untuk mendukung kegiatan ini, KTB menggelar, "Ramadhan Service Campaign" di seluruh 196 jaringan bengkel Mitsubishi Fuso, 15 Juni-11 Juli 2015. Berbagai promo menarik ditawarkan dalam program ini. 

Mulai dari bebas biaya pengecekan kendaraan dan gratis penggantian saringan solar pada Sabtu, setiap pekan. Juga disediakan buka puasa bersama gratis bagi mereka yang datang ke bengkel pada Jumat, setiap pekannya. Pemberian kupon diskon servis Rp 100.000 untuk layanan selanjutnya. Konsumen juga bisa menikmati layanan darurat Mobile Service 24 Hour di lintas Sumatera dan Jawa, via layanan Service Booking.

Rizwan Alamsjah, Direktur Pemasaran Eksekutif KTB mengatakan, promosi ini menjadi ajang untuk menarik minat konsumen lebih rutih memeriksakan kendaraan niaga mereka di bengkel servis resmi. "Ketika program serupa tahun lalu dilaksanakan, respon konsumen sangat baik! Tahun ini kami targetkan kendaraan yang masuk ke bengkel meningkat 15 persen melalui program ini,” ujar Rizwan dalam keterangan resminya, Kamis (18/6/2015).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa