Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Diler Baru Mitsubishi di Sukabumi "Cuma" Rp 20 miliar

Agung Kurniawan - Rabu, 27 Mei 2015 | 16:28 WIB
Sukabumi, OtomaniaPT Mahligai Puteri Berlian mengaku menghabiskan dana Rp 20 miliar untuk membangun diler baru Mitsubishi mobil penumpang di Sukabumi, Jawa Barat, Rabu (27/5/2015). Pembangunan fasilitas di atas tanah 2.887,9 meter persegi sudah dimulai sejak April 2014 sampai resmi diresmikan, hari ini.

Komisaris PT Mahligai Puteri Berlian Dedi Tedja mengatakan, nilai investasi yang dihabiskan untuk membangun diler baru masih kecil ketimbang jaringan Mitsubishi lainnya. "Saya sudah percaya dengan kualitas Mitsubishi, jadi tidak perlu khawatir untuk menanamkan modal bagi  pembangunan diler di sini," ujar Dedi, Selasa (27/5/2015).

Diler terbaru Mitsubishi ini merupakan jaringan pelopor, karena sebelumnya Sukabumi belum memasarkan mobil-mobil penumpang dari merek berlogo tiga belah ketupat merah itu. Berdasarkan hasil riset, menyebutkan kalau ke depan Sukabumi akan semakin berkembang sehingga, ada kesempatan baik memasarkan mobil penumpang di masa depan.

"Kita berani memulainya, kita juga sebagai perintis pembangunan diler mobil pribadi di daerah ini. Sebelumnya, sudah ada proses panjang dan perhitungan matang agar bisa terealisasi. Nantinya akan ada pembangunan tol dan lalu-lintas juga akan  semakin ramai.  Di Sukabumi sendiri sebenarnya sudah ada diler namun diperuntukkan kendaraan niaga dan niaga ringan," ucap Dedi.

Kosei Tamasaki, Executive General Manager of MMC Marketing Division PT KTB mengatakan, pembangunan diler ini membuktikan kalau kota besar bukan lagi sebagai satu satunya tempat berkumpulnya pengguna mobil penumpang. Kota kecil dan satelit seluruh Indonesia berpotensi jadi pasar di masa depan.

"Mitsubishi bukan hanya melayani masyarakat ibukota tapi juga di daerah yang lain, dan kami sadar pula akan kenyataan, bahwa kendaraan pribadi kini bukan lagi hanya monopoli warga kota besar, tapi juga didaerah kecil lainnya," ujar Kosei.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa