Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Marathon Mitsubishi untuk Topang MPV "Sejuta Umat"

Agung Kurniawan - Selasa, 16 Juni 2015 | 16:11 WIB
Serpong, Otomania- Ibarat bangunan, hal terpenting adalah pondasi yang kuat. Upaya ini juga tengah dilakukan PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) untuk menyambut kedatangan produk terbarunya, di segmen kendaraan multi guna (multi purpose vehicle/MPV) tujuh penumpang yang mulai diproduksi mulai 2018.

Masuk ke segmen tergemuk, low MPV, Mitsubishi sadar kalau butuh kesiapan jaringan diler sebagai penopang penjualan yang mumpuni, sehingga konsumen bisa terjangkau dengan apik. Sampai 2018, Mitsubishi menargetkan punya ratusan jaringan diler mobil penumpang (passanger car).

"Tak hanya memperkuat pengembangan produk, tetapi juga perluasan jaringan diler dengan target lebih dari 130 diler mobil penumpang Mitsubishi hingga 2018," kata Minoru Kinoshita, Manager of Indonesia Bussiness Office Mitsubishi Motors Corporations dikutip KompasOtomotif, Selasa (16/6/2015).

Saat ini, KTB ibarat pelari marathon yang mengejar finis dalam hal penambahan diler. Setelah meresmikan diler baru BRA-Serpong di Tangerang Selatan, menjadikan total jaringan pemasaran dan layanan purna jual mobil penumpang Mitsubishi sudah mencapai 72. Jika ditambah dengan total diler mobil komersial, totalnya sudah mencapai 241 di seluruh Indonesia.

Sejak awal 2015, KTB sudah membangun tujuh diler baru, artinya jika rata-rata satu bulan muncul satu diler. Setelah ini, menanti banyak diler lagi, paling dekat di Pekanbaru, Riau, yang akan diresmikan setelah Lebaran 2015.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa