Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Rekaman Kecelakaan Naas M Fadli di Sentul (Video)

Agung Kurniawan - Senin, 8 Juni 2015 | 06:03 WIB
No caption
No credit
No caption
Sentul, Otomania — Pebalap muda Indonesia, Muhammad Fadli Imammudin, mengalami kecelakaan dalam ajang SuperSport 600 cc, Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015 Seri II, di Sirkuit Internasional Sentul, Jawa Barat, Minggu (7/6/2015). Ironisnya, kecelakaan yang menimpa pebalap dari tim Astra Honda Racing Team ini terjadi sesaat setelah Fadli berhasil melintasi garis finis pada posisi terdepan.

Fadli mampu menyelesaikan balapan 16 lap berjarak 63,44 km itu dengan baik, mencatatkan waktu kemenangan 24 menit 13,166 detik. Pebalap bernomor punggung 43 ini telah mengendurkan gas dan tengah merayakan kemenangannya sambil melambaikan tangan ke penonton di tribune depan podium sampai dekat tikungan pertama.

Pada waktu bersamaan, pebalap Thailand bernomor 91, Jakkrit Sawangswat, meluncur dengan kecepatan tinggi ke arah Fadli. Tabrakan fatal tak bisa dihindari. Jakkrit menabrak lebih dulu kaki kiri Fadli, yang sedang terbuka atau tidak menjepit tangki. Kedua motor bertabrakan dan masing-masing pebalap tersungkur.

Fadli dikabarkan mengalami luka parah di bagian kaki kiri. Sementara itu, Jakkrit juga terjatuh keras dan mengalami cedera serius. Keduanya langsung dilarikan ke rumah sakit sesaat setelah kejadian.

(Baca Juga: Kondisi Kaki Kiri M Fadli Usai Kecelakaan Fatal di Sentul)

Simak video detik-detik kecelakaan M Fadli di Sirkuit Sentul, Jawa Barat:

Editor : Agung Kurniawan
Sumber : KompasOtomotif

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa