Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Menpora Sambut Kesuksesan Pebalap Muda AHM

Azwar Ferdian - Senin, 6 April 2015 | 15:25 WIB
Jakarta, Otomania - Kesuksesan pebalap binaan PT Astra Honda Motor (AHM), Andi Farid Izdihar atau yang akrab disebut Andi Gilang di Asia Talent Cup (ATC), di Sirkuit Losail, Qatar, akhir Maret lalu, mendapat apresiasi dari Pemerintah Indonesia.

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi memberikan apresiasi kepada Andi Gilang, yang sukses mengibarkan bendera Merah Putih dan mengumandangkan lagu Indonesia Raya di ajang balap international.

Imam Nahrawi mendapat kunjungan langsung dari Andi Gilang yang didampingi jajaran direksi Astra Honda Motor, termasuk Direktur PT AHM David Budiono, GM Marketing Planning and Analysis AHM, Agustinus Indraputra, Deputy Head of Corporate Communication AHM, Ahmad Muhibbuddin dan Manajer Safety Riding dan Motorsport AHM, Anggono Iriawan, di Kantor Menpora, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (6/4/2015).

Pebalap lulusan Honda Racing School tersebut mampu finish terdepan dengan terus memacu Honda NSF250R tunggangannya sepanjang balapan berlangsung. Pada lap terakhir, Andi melakukan overtaking pebalap-pebalap di depannya dan mengambil alih pimpinan lomba untuk menyentuh garis finis terlebih dahulu dengan catatan waktu 31'04.077.

ATC merupakan ajang balap bergengsi yang digagas Dorna Sports—penyelenggara MotoGP—untuk mencari pebalap muda berbakat Asia. Tahun ini, ATC diikuti 22 pebalap dari tujuh negara, yaitu Indonesia, Malaysia, Japan, Thailand, China, Australia, and Filipina.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa