Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pilihan Pelek dan Ban Murah Buatan Taiwan

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 5 Juni 2015 | 16:24 WIB

Jakarta, Otomania - Merek aksesori aftermarket asal China menggeliat di Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015. Salah satu yang eksis adalah pelek dan ban yang memajang berbagai tipe andalan mereka untuk pilihan pengguna mobil di Indonesia.

Merek JF Luxury misalnya, memajang tipe terbaru, Vossen VLE ring 18 dengan lebar 89 mm. Keistimewaan merek ini adalah model palang dibuat directional, pelek kiri dan kanan berbeda sesuai arah rotasinya.

"Kami memperkenalkan Vossen VLE 1 dengan model up to date, karena modifikasi mobil yang bisa dilihat selain bodi adalah pelek. Kalau modifikasi mesin, harus buka kapnya dulu, interior juga harus masuk ke dalam baru bisa dinikmati. Sedangkan pelek, semua bisa menikmati," ujar Stevanus KT, Koordinator booth JF Luxury, Kamis (4/6/2016).

Sasaran produk ini adalah city car merek Jepang. JF Luxury adalah produk Taiwan dan Tiongkok. Harga tipe terbaru dipatok Rp 7,5 juta. Namun jika pembelian dilakukan sepaket dengan ban Sailun, maka akan didiskon 20-30 persen.

Ban Sailun
Menemani pelek baru, booth ini juga memajang ban Sailun untuk kendaraan penumpang dan kendaraaan niaga (bus dan truk).

Sailun merupakan ban yang cukup populer di Amerika dan Timur Tengah. Tipe terbaru Atrezzo Series berada di kisaran Rp 600.000 sampai Rp 1,3 juta. Untuk SUV dari Rp 1,2 juta hingga Rp 2,5 juta.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa