Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toyota Ajak Konsumen Servis Sebelum Mudik Lebaran

Agung Kurniawan - Kamis, 4 Juni 2015 | 17:48 WIB

Jakarta, Otomania - Toyota Indonesia mengajak konsumennya untuk mulai melakukan servis menjelang musim mudik Lebaran, yang jatuh pertengahan Juli mendatang. Ajakan ini juga menawarkan "Paket Promo Mudik Jelang Lebaran", berupa program diskon baik untuk biaya servis atau suku cadang kendaraan.

Tahun ini, Promo ini menawarkan diskon untuk biaya jasa servis, antara lain potongan harga 15 persen untuk kendaraan dengan jarak tempuh kurang dari 100.000 km. Diskon lebih besar, 25 persen disiapkan untuk pelanggan dengan kendaraan dengan jarak tempuh minimal 100.000 Km. Semua diskon bisa diperoleh jika konsumen melakukan booking terlebih dahulu.

Program ini juga menawarkan diskon 10 persen untuk penggantian oli Toyota Motor Oil (TMO), potongan 5 persen untuk Toyota Genuine Battery, serta 5 persen untuk Windshield Wiper Fluid (WWF). Program ini berlangsung di seluruh jaringan bengkel resmi Toyota di Indonesia, periode 8-27 Juni 2015.

Rahmat Samulo, Direktur Pemasaran PT Toyota Astra Motor mengatakan, program ini merupakan salah satu bentuk edukasi Toyota terhadap pelanggannya. Hal ini menyangkut pentingnya merawat kendaraan demi menjaga kualitas berkendara.

“Perawatan rutin atau servis berkala sangat dianjurkan kepada seluruh pelanggan setia Toyota, karena kedisiplinan dalam merawat kendaraan merupakan kunci agar kendaraan tetap aman, sehat, dan terawat,” ujar Samulo, di Jakarta, Kamis (4/6/2015).

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa