Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ratusan Mobkas Dijajakan di Parkir Timur Senayan

Ghulam Muhammad Nayazri - Kamis, 4 Juni 2015 | 18:31 WIB

Jakarta, Otomania - Bagi Anda yang lagi mencari mobil bekas dengan kualitas prima, nampaknya ini akan jadi perhelatan yang paling ditunggu-tunggu. Mobil88 menggelar agenda tahunan bertajuk, "Weekend Surprise", serentak di sembilan kota besar di Indonesia, mulai Jumat, Sabtu, dan Minggu (5,6,7/6/2015).

Untuk wilayah Ibu Kota, acara akan bergulir di Parkir Timur Senayan, Jakarta Selatan. Pada acara ini, Mobil88 siap  memamerkan ratusan mobkas untuk dijajaki konsumen. Kemudahan pembelian juga disiapkan sepanjang acara pesta mobil bekas ini bergulir, termasuk sistem pembayaran atau keinginan konsumen untuk tukar-tambah.

Delapan kota lain yang menggelar acara serupa, adalah Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Denpasar. 

“Ini pertama kalinya Mobil88 menggelar acara Weekend Surprise di Parkir Timur (Senayan) dan memajang lebih dari 450 unit mobil dengan berbagai tipe dan merek dalam satu area. Kami juga menyiapkan berbagai program promosi yang menarik untuk mendorong minat konsumen," jelas Halomoan Fischer, General Manajer Mobil88 kepada Otomania, Rabu (3/6/2015).

Komunitas

Untuk memeriahkan acara, Mobil88 juga berniat menggandeng beberapa komunitas mobil, seperti White Cars, Axic, dan Vios Indonesia untuk kongkow bareng dan menunjukan kebolehan seperti community parade dan slalom show  diiringi DJ Nesia.

Selain itu, pengunjung bisa menikmati berbagai kegiatan menarik lain, mulai dari photo booth, street magician, games, dan hiburan dari musik akustik. Juga disiapkan pojok anak dan pusat kuliner untuk konsumsi.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa