Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lengan Ayun VRossi untuk Yamaha R15

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 5 Juni 2015 | 09:53 WIB

Jakarta, Otomania - PT Batavia Cyclindo Industri atau yang dikenal dengan VRossi, produsen after market sepeda motor, hadir untuk menyapa pengunjung di gelaran Jakarta Fair 2015. Beberapa produk unggulan dipajang, termasuk yang terbaru yaitu lengan ayun (swingarm) dan pelek untuk Yamaha R15.

"Selain memajang produk yang memamg sudah banyak dikenal pecinta otomotif, kami juga memperkenalkan produk terbaru untuk modifikasi lengan ayun Yamaha R15 beserta peleknya. Aksesori beru ini terdiri dari beberapa warna yang dapat dipilih sesuai selera," ujar Adi Djunaedi, Marketing PT Batavia Cyclindo Industri di Jakarta Fair, Kamis (4/5/2015).

Adi menyebutkan, harga yang dibanderol untuk produk terbaru ini Rp 1,4 juta untuk lengan ayun dan Rp 1 juta untuk peleknya. "Sebelumnya untuk kelas motorsport kita sudah mengeluarkan lengan ayun untuk Ninja 250 dan CBR 250, dan sekarang kita keluarkan untuk Yamaha R15, agar semakin lengkap pilihan untuk konsumen," ujar Adi.

Dalam periode Jakarta Fair lanjut Adi, harga yang diberikan juga khusus, dibanding dnegan yang dijual di luar. Seperti swingarm dari kelas motor bebek hingga motorsport, berkisar dari Rp 250.000 hingga Rp 1,8 juta. Kemudian untuk pelek dihargai Rp 400.000 hingga Rp 2 juta tergantung dari jenis dan lebar pelek.

"Untuk pelek, lebih lebar lebih mahal. VRossi menyediakan pelek cast wheel dan jari jari dengan ukuran lebar 1,4 inci hingga 5,5 inci. Khusus untuk pelek jari-jari tersedia berbagai macam warna. Mungkin memang banyak yang bilang alay, tapi untuk kita itu barang laku, jadi tetap kita jual terus," ujar Adi.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa