Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Beli Mobil Bekas Berhadiah Mobil Baru

Ghulam Muhammad Nayazri - Jumat, 5 Juni 2015 | 08:50 WIB

Jakarta, Otomania - Weekend Surprise yang diselenggarakan oleh mobil88, tidak hanya menyediakan kemudahan dalam proses pembelian mobil bekas dengan kualitas bagus, pelanggan juga berkesempatan mendapatkan  ratusan hadiah langsung tanpa diundi. Hadiah diberikan selama periode event berlangsung dari tanggal 6-7 Juni 2015, bertempat di Parkir Timur Senayan.

Halomoan Fischer, General Manager mobil88 mengatakan, hadiah-hadiah tersebut mulai dari subsidi Rp 500.000 bagi yang transaksi trade in, sedangkan untuk yang membeli unit bisa mendapatkan voucher belanja, iPhone6, cashback Rp 25 juta, sepeda motor CBR 150 hingga mobil merek Toyota Avanza bagi pelanggan yang beruntung.

"Untuk membuat pengunjung semakin antusias, kali ini mobil88 menyiapkan hadiah-hadiah menarik berikut unit mobil Avanza baru sebagai hadiah utama, tanpa diundi. Optimis penjualan mobkas akan mencapai 70 persen," ujar Halomoan Fischer, General Manager mobil88, Rabu (3/6/2015).

Jefri Rudiyanto Sirait, Direktur Marketing SERA  yang merupakan induk dari mobil88 mengatakan, meskipun pertumbuhan ekonomi Indonesia sedang mengalami perlambatan, namun pasar mobil bekas, khususnya mobil88 tidak terpengaruh dan mengalami pertumbuhan. Penjualan pada 2015 jika dibandingkan 2014, mengalami pertumbuhan sekitar 25 persen. 

"Karena itu optimisme pasar tersebut membuat kami siap untuk  menarargetkan penjualan 70 persen dari 1.100 unit mobkas yang dipamerkan di sembilan kota (Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, Denpasar dan Jakarta). Sikap optimis ini juga tak lepas dari pertimbangan trend pasar yang meningkat jelang Lebaran yang akan jatuh pada bulan Juli 2015 ini," ujar Jefri kepada Otomania.

Sebagai informasi bahwa perhelatan Weekend Surpise, diadakan di sembilan kota besar di Indonesia termasu Jakarta, untuk kota Bandung, Medan, Semarang, Surabaya, Pekanbaru, Palembang, Balikpapan, dan Denpasar diadakan dari tanggal 5-7 Juni 2015 sedangkan untuk Jakarta pada 6-7 Juni 2015.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa