Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Duo "Moge" Baru Suzuki Menyapa dari Kemayoran

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 31 Mei 2015 | 09:33 WIB

Jakarta, Otomania - Pekan Raya Jakarta menjadi momen Suzuki motor untuk memperkenalkan dua produk terbarunya, GSX-S 1000 dan GSX-S 1000F.  Kedua sepeda motor gede (moge) ini belum resmi dijual, tetapi baru diperkenalkan bagi pengunjunga PRJ di Kemayoran, Jakarta Pusat.

Imanuel Nanang, Koordinator Booth Suzuki 2W di PRJ, kepada Otomania, Jumat (29/5/2015) mengatakan, moge ini rencananya akan diluncurkan tahun ini. Tapi, soal waktu pasti peluncuran, Nanang mengaku masih belum mendapat info resmi, karena masih menunggu hal teknis.

"Motor ini sedang dalam penggodokan harga, nanti setelah semua selesai maka akan diperkenalkan ke publik," ujar Nanang.

 
Kedua moge pertama kali diperkenalkan di ajang Intermot, Cologne, Jerman, 2014 lalu. Suzuki membekalinya dengan mesin 1.0L, DOHC, berbahan aluminium, menghasilkan tenaga hingga 182 tk. Sudah dilengkapi dengan teknologi pengatur traksi dan rem anti-lock braking system (ABS). Di pasar, sepeda motor berjuluk "super naked" ini akan bersaing dengan rival, seperti Honda CB1000R ABS, Kawasaki Z1000 ABS dan Yamaha MT-09 ABS.
 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa