Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Hadiah Puluhan Juta dari Proton di PRJ

Ghulam Muhammad Nayazri - Minggu, 31 Mei 2015 | 09:01 WIB
 
 
Jakarta, Otomania - Paling enak beli barang dapat hadiah dengan nilai lumayan. Analogi ini berlaku untuk promo yang ditawarkan PT Proton Edar Indonesia  (PEI) bertema "Pesta Hadiah", di ajang Pekan Raya Jakarta (PRJ), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Merek mobil asal Malaysia itu menawarkan romo menarik, mulai dari hadiah langsung sampai undian lucky dip  bernilai puluhan juta rupiah.

Winara Arigayo, Sales and Marketing Division Head PEI kepada Otomania, Sabtu (30/5/2015) mengatakan, bagi pengunjung yang membeli mobil proton selama pameran akan mendapat hadiah langsung berupa televisi LED 32 inci, ponsel pintar, dan voucher belanja. Setiap konsumen juga mendapat kesempatan mengikuti lucky dip dengan hadiah uang tunai  hingga Rp 30 juta.

Buat konsumen yang mau menjajal produk Proton, wiraniaga di PRJ akan memberikan surat izin yang berlaku di seluruh diler yang tersedia. "Kita tidak mungkin melakukan tesdrive di PRJ karena memang kondisinya tidak memungkinkan, jadi nanti kita buat appointment dan bisa melakukan testdrive di outlet Proton yang tersedia atas rekomendasi kami," kata Winara.

Sebagai hiburan para pengunjung, Proton juga memboyong driving simulation yang bisa digunakan, gratis. Proton juga menyelenggarakan kegiatan menarik lain, mulai dari lomba Mini RC, memperebutkan hadiah menarik.

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa