Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Wagon R AGS Meluncur Tanpa Seremoni

Stanly Ravel - Selasa, 19 Mei 2015 | 14:10 WIB

Jakarta, Otomania – Tanpa seremoni, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) meluncurkan varian baru Karimun Wagon R AGS (Auto Gear Shift) di Jakarta, Selasa (19/5/2015). Mobil murah ramah lingkungan (low cost green car/LCGC) ditawarkan dengan paket transmisi baru otomatis Auto Gear Shift (AGS) lima percepatan.

“Hari ini kami meluncurkan Karimun Wagon R AGS sebagai mobil pertama yang mengaplikasikan teknologi AGS di segmen LCGC. Dengan hadirnya transmisi AGS  merupakan keuntungan ganda yang di berikan SIS kepada konsumen. Dengan demikian konsumen, mendapatkan keuntungan dua transmisi (manual dan matik) dalam satu kendaraan,” ucap Makmur, 4W Marketing Director PT. SIS dalam siaran persnya, hari ini.

Setelah Jakarta dan sekitarnya, peluncuran Karimun Wagon R AGS berlanjut stimultan ke 34 kota lain di Indonesia, mulai dari Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali, dan Papua.

Menariknya, banderol mobil murah Suzuki ini ternyata sama dengan apa yang sudah diumumkan SIS, ketika media test drive, awal Mei lalu. Tipe GL AGS dibandrol Rp 113 juta, GX  Rp 120 juta,  GS  Rp 121,5 juta, dan Dilago Rp 122 juta, on the road Jabodetabek.

 

Editor : Agung Kurniawan

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa