Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Ertiga Siap Banjiri Pulau Dewata

Azwar Ferdian - Senin, 11 Mei 2015 | 14:25 WIB
Jakarta, Otomania - Memperingati dirgahayu ke-3, Ertiga Club Indonesia (ERCI), PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar acara Jambore Nasional (JamNas) yang diikuti Ertiga dari seluruh Indonesia di Bali, 14-16 Mei mendatang.

Prosesi pelepasan sudah dilakukan pada 9 Mei lalu, di kantor PT. SIS yang dikuti oleh 55 mobil ERCI chapter Jabodetabek. Sedangkan untuk chapter Aceh, Sumatera Utara, Bangka Belitung, Kalimantan Timur, Kalimantan Barat dan Selatan telah dilepas sebelumnya.

JamNas ini rencananya akan dihadiri 33 chapter yang tersebar di Indonesia dengan jumlah kendaran Ertiga yang berkumpul di masing-masing chapter. Untuk chapter terjauh datang dari Aceh dengan jarak tempuh mencapai 3.685 atau 6 hari perjalanan.

Suzuki yang mewadahi ERCI ini turut ambil alih mendukung kegiatan ini dengan menyiapkan berbagai kebutuhan konvoi seperti pengecekan kendaraan gratis dan servis mobil selama perjalanan. Bahkan, Suzuki juga turut menyediakan lokasi istirahat di dealer-dealer Suzuki yang dapat ditemui sepanjang perjalanan.

"Kami, PT. SIS mendukung kegiatan positif komunitas mobil Suzuki yang diadakan oleh Ertiga Club Indonesia (ERCI) melalui acara 'Jambore Nasional ERCI 2015' dan kami mengucapkan selamat jalan bagi teman-teman ERCI. Tetap utamakan keselamatan berkendara. Semoga seluruh peserta tiba ditujuan dengan selamat dan tetap bersenang-senang," ucap Aris Indratmojo, Head of 4W Brand Development PT. SIS, dalam keterangan persnya.

Sampai saat ini ERCI sudah memiliki 3.333 anggota yang tersebar di seluruh Indonesia dari Aceh hingga Ambon, bahkan tidak menutup kemungkinan akan terus melebar hingga Marauke.

Editor : Azwar Ferdian

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa