Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Adu Kebut Sambil Silaturahim Anggota Komunitas

Ghulam Muhammad Nayazri - Selasa, 5 Mei 2015 | 10:15 WIB

Jakarta, Otomania — Acara kumpul bareng komunitas Proton diisi dengan kegiatan adu kebut fun karting yang dilaksanakan di Pit Stop Pantai Indah Kapuk, Minggu (3/5/2015). Selain bersilaturahim, peserta yang tergabung dalam The Persona Club Indonesia juga mendapatkan pelatihan bagaimana cara berkendara di lintasan balap, serta pengetahuan mengenai racing line dan teknik untuk melakukan overtaking.

“Komunitas Proton Gen 2 Persona telah melakukan serangkaian kegiatan edukasi terkait bagaimana berkendara yang baik di lintasan balap. Sebab, pasti banyak dari komunitas kami yang tidak tahu apa itu racing line dan bagaimana melakukan overtaking yang dibenarkan dan tidak membahayakan jiwa pebalap lain,” ujar Salman Farouk Al Hakim selaku Presiden Komunitas Proton Gen 2 Persona, dalam siaran resminya, Senin (4/5/2015).

Acara yang hanya berlangsung selama lebih kurang dua jam ini diakhiri dengan open track yang diadakan pihak panitia. Peserta ternyata tidak hanya mendapat pelatihan, tetapi juga bisa langsung mempraktikkan di lintasan balap.

Beberapa peserta merasa puas dengan kegiatan yang diadakan. “Saya sangat senang sekali dengan adanya kegiatan ini. Baru kali ini saya mengendarai gokart. Melalui event ini, saya sekarang mengerti apa itu racing line,” jelas Defnil, pengguna Proton Persona asal Bekasi.

“Acaranya fun, seru, dan bikin ketagihan,” kata Erry, pengguna Proton Neo.

Editor : Aris F Harvenda

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa